TREND 2009 : FACEBOOK.COM

Posted on Februari 28, 2009

2


logo facebook-rgb-7inch

Memang belum ada data pasti tenteng traffic ranking tertinggi yang trejadi didunia internet selama tahun 2008 lalu, tapi melihat perkembangan yang ada saat ini, komunitas website yang menjadi trend akan terus berubahMemang masih diakui bahwa fungsi internet itu sendiri saat ini masih belum terlalu maksimal, khususnya di Indonesia mungkin lebih kepada menjaring komunitas pertemanan yang banyak dilakukan website jejaring sosial network ini.

Indonesia sampai saat ini masih tetap menjadi pengguna FS terbanyak ketiga didunia, dari total seluruh pengguna fs di dunia. Ini membuktikan bahwa fs sangat cocok bagi generasi muda Indonesia yang lebih suka dalam hal menambah jaringan persahabatan dengan seluruh penggunanya.

Tetapi melihat perkembangan terakhir pada tahun 2008 lalu, dimana orang sudah mulai melirik fesbuk sebagai sarana lain untuk menjalin pertemanan yang lebih dewasa, lebih profesional dan didukung dengan berbagai fitur yang lengkap.

Membuat para pecinta fs juga merasa tertantang untuk mencoba fesbuk dengan melakukan experimen dalam mengembangkan kreatifitas yang menjadi ciri generasi muda Indonesia.

Apalagi ternyata fesbuk sekarang sudah mulai bertambah fungsi, bukan hanya sekedar sebagai sarana menjalin pertemanan saja, tapi membuat undangan pesta perkawinan teman, undangan reuni, undang kumpul bersama, atau bahkan informasi tentang kegiatan di kantor anda, sudah mulai dilakukan di fesbuk ini.

Itulah mungkin kenapa fesbuk begitu sangat diminati terutama oleh kalangan muda profesional yang sudah mulai jenuh dengan fasilitas yang ditawarkan di website sejenis lainnya.

indonesiatop100sites-550

 

Trend 2009 ini juga kemungkinan masih didominasi oleh website sosial network yang hampir dipastikan akan selalu menghiasi halaman browser disetiap komputer dimanapun berada.

Namun melihat akan hal tersebut, maka orang juga mulai beralih untuk mencari website sosial yang bisa dengan mudah kita update dan betul-betul bersifat profesional tidak urakan, maka pilihan orang akan mulai beralih ke fesbuk sebagai salah satu alternatifnya.

Kita lihat saja apakah selama tahun 2009 ini, jumlah pengguna fesbuk akan terus bertambah, atau hanya tetap menjadi sebuah website sosial network biasa aja yang kurang diminati oleh penggunanya.

tabanasbannernew copy

Bila anda ingin mengetahui tulisan lengkap tentang TREND INTERNET 2009, langsung aja menuju kesumbernya disini

Iklan
Ditandai: , ,
Posted in: Blog, komunitas