GONG XI FAT CAI

Posted on Januari 26, 2009

3


Selamat Tahun baru Imlek kepada mereka yang merayakannya, khususnya warga keturunan yang ada di Indonesia.Semoga di tahun baru ini, merupakan tahun terbaik yang pernah kita alami selama hidup kita.

Semoga juga setiap rencana, dan kerja yang kita lakukan selalu membawa berkah bagi kita semua

Bagi mang sendiri perayaan Imlek ini adalah juga saat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga, menikmati liburan atau hanya sekedar berkumpul bersama keluarga.

Bagi kita sebagai umat muslim, adalah kewajiban kita untuk saling bertoleransi terhadap pemeluk agama lain dan kita juga harus menghargai kepada adat dan budaya masing-masing suku di Indonesia

Warga keturunan di Indonesia, saat ini dapat berbangga karena mereka dapat merayakan adat istiadat mereka secara terbuka di tengah-tengah masyarakat.

Ini satu bukti bahwa kita juga menghormati mereka dengan adat dari leluhurnya, tapi juga mereka respek terhadap kita sebagai umat muslim yang merupakan mayoritas di negeri ini

Damai itu indah, saling menghormati dan respek terhadap adat dan kebudayaan orang lain adalah nilai-nilai yang perlu kita lestarikan kepada generasi penerus kita dimasa yang akan datang.

Dengan adanya kebebasan merayakan adat bagi warga keturunan, kita berharap agar tidak lagi ada diskriminasi di masyarakat terhadap warga non pribumi.

Mau tidak mau, kita harus mengakui bahwa mereka juga telah banyak berkontribusi untuk negeri ini. Karena mereka lahir dan besar di negeri Indonesia, maka selayaknya pula mreka mendapat perlakuan yang sama di masyarakat

GONG XI FAT CHOI SELAMAT TAHUN BARU IMLEK

Iklan
Ditandai: , , ,
Posted in: ibsn