BELAJAR WORDPRESS LEWAT TV

Posted on Januari 18, 2009

6


Karena semakin banyak pengguna wordpress dan sudah semakin dikenalnya media pembuat blog ini oleh para pengguna internet, maka sekarang kita bisa mendapatkan tutorial belajar WP lewat TVIni mungkin satu langkah terobasan yang paling bbaik yang pernah dilakukan oleh pemilik blog untuk mendekatkan pengguna dengan pemiliknya.

Dalam video ini, mungkin sudah pernah ada sebelumnya, tapi itu semua dalam salah satu tempat yang berbeda, jadi bukan di wordpress langsung.

Tapi sekarang wordpress sudah meliris satu lagi website milik wordpress, yang didalamnya khusus tentang berbagai tutorial belajar wordpress dalam bentuk penjelasan video dan audio.

Tadi mang juga sempet coba liat langsung ke sana….pergi ke wordpress….cape…jauh……dan coba beberapa video yang telah disiapkan.

Hasilnya lumayan oke juga…..

Semua penjelasannya lengkap, dan kita bisa liat langsung langkah demi langkahnya karena kita bisa liat melalui video yang ditayangkan.

Nah, buat kalian yang masih bingung soal wordpress, bagaimana cara memulainya, bagaimana cara pasang widget, bagaimana melakukan posting, dan semua hal tentang ngeblog di wordpress, maka sekarang anda sudah tidak perlu kuatir lagi, karena sudah ada tutorialnya lengkap dalam bentuk video.

O ya ada satu lagi…..minggu kemarin mang melakukan upgrade wordpress untuk bi blog yang lain, tapi tidak dengan cara upload file, tapi menggunakan plugin automatic upgrade.

Hasilnya lumayan juga….Jadi kalo nanti kita akan upgrade WP ke versi terbaru, hanya tinggal klik plugin ini saja, dan ikuti semua petunjuk yang ada, maka secara otomatis WP kita sudah terupgrade dengan baik.

Nama pluginnya automatically upgrade. Caranya mudah kok, tinggal upload pluginnya, pasang di wp-admin/plugin lalu aktifkan. Setelah itu baru anda mulai melakukan langkah-langkah untuk upgrade blog WP anda.

Buat yang ingin liat belajar wordpress lewat TV, silahkan anda menuju kelokasi sekarang juga di http://wordpress.tv tapi kalo mo tambah plugin automatis, tinggal anda cari di plugin directory wordpress

Selamat mencoba, sukses terus buat anda……

Iklan
Posted in: Blog, wordpress