SELAMAT BUAT PEMENANG IBSN AWARD

Posted on Januari 10, 2009

2


Dengan rasa bangga, ingin mang ucapkan selamat kepada pemenang IBSN Award yang pertama yaitu http://pengendara.wordpress.com yang menurut mang ini memang layak menerima award IBSNIBSN award memang baru pertama kali ini diadakan, dan IBSN award ini berbeda dengan award-award yang ada yang banyak bertebaran di internet ini

Award ini diberikan berdasarkan hasil penilaian dari dewan juri yang secara independen yang merupakan pendiri dari IBSN ini.

Penjurian dilakukan secara tertutup khusus bagi kalangan pendiri IBSN saja, dengan tidak melihat dari seberapa dekatnya anggota dewan juri dengan calon yang akan dinilai tersebut.

Maksudnya adalah bahwa dewan juri ini betul-betul independen tidak terikat dengan salah satu dari blog anggota IBSN tersebut.

Artikel yang masuk untuk diikutikan dalam penilaian tersebut memang belum terlalu banyak, masih dibawah 100 artikel, tapi ini adalah wajar mengingat penjurian IBSN award ini adalah baru yang pertama kalinya.

Mungkin setelah yang kedua, atau ketiga nanti, pasti akan lebih banyak artikel yang masuk, dan pastinya ini akan membuat kerja tim IBSN lebih kerepotan untuk menilainya.

Rencanya setiap bulan akan diluncurkan award bagi setiap anggota IBSN yang mengikutkan artikel blognya dalam penjurian, sehingga dalam satu bulan nanti hanya akan ada muncul satu award IBSN dan dalam satu tahun hanya ada 12 award IBSN.

Jadi kalo ingin mendapatkan award dari IBSN, maka caranya cukup gampang, tinggal anda daftarkan link artikel anda kepada http://cantigi.wordpress.com

Oh ya…kalo blom menjadi anggota dari IBSN, maka anda harus memasang logo atau banner IBSN di blog anda, ini merupakan persyaratan utamanya

Untuk pemenang pertama IBSN Award yaitu http://pengendara.wordpress.com, mang mengucapkan selamat, semoga kemenangan ini merupakan langkah awal untuk melangkah dihari-hari yang akan datang, dan tetap menjadikan blognya semakin merendah, tidak sombong, malah bisa menjadi motivasi untuk yang lainnya.

Iklan
Ditandai: ,
Posted in: ibsn