ITS THE LAST DAYS

Posted on Desember 31, 2008

0


Selamat pagi semua, tanpa terasa kita sudah berada di hari terakhir di tahun 2008 ini. Apa anda sudah punya rencana menikmati malam pergantian tahun nanti malam?

Berbagai kesenangan, kesedihan, kepedihan, kegembiraan telah kita lalui bersama di tahun 2008 ini. Semoga apapun yang telah kita raih di tahun ini, akan membuat kita menatap lebih baik lagi di tahun yang akan datang

Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di tahun depan. Bisa lebih baik, tapi juga bisa lebih buruk dari tahun ini. Semua itu tidak akan pernah bisa kita ketahui saat ini.

Semuanya itu hanya milik Allah sang pemilik hidup ini. Tuhan yang Maha mengetahui segala-galanya.

Tapi tidak ada salahnya kalo kita berencana untuk kehidupan yang lebih baik di tahun depan. Karena hanya itulah yang bisa kita lakukan sebagai manusia mahluk ciptaan Allah.

Buat anda yang akan menikmati malam pergantian tahun, semoga acaranya berlajan lancar, sukses dan selamat untuk yang menikmatinya.

Rayakanlah malam pergantian tahun tidak dengan berlebihan, tapi cukup sederhana, namun hikmat.

Kemarin kita merayakan pergantian tahun baru Islam, sekarang kita merayakan malam pergantian tahun Masehi.

Tapi yang jelas, kita masih belum tahu apa yang akan terjadi hari esok. Karena itu sebagai umat muslim, kita wajib bersyukur atas apa yang telah kita peroleh sampai hari ini. Rasa syukur itu, kita wujudkan dengan sesuatu yang positif dan bermanfaat

Semoga di tahun depan, apa yang kita cita-citakan, apa yang kita rencanakan, dan apa yang kita inginkan dapat terpenuhi sebagaimana mestinya atas kehendak dan ridlo Allah SWT. Amin.

Selamat Tahun Baru 2009, sukses terus untuk anda.

ps:

Buat yang ga merayakan malam tahun baru-an, kita YM aja yuk, add mang di shannyratman@yahoo.co.id

Del.Icio.Us Tags: , ,

Iklan
Posted in: catatan