HARUSKAH DENGAN KNALPOT BISING

Posted on Desember 31, 2008

0


Hari ini sejak tadi pagi, jalanan di depan rumah mang ramai oleh kendaraan roda dua yang konvoi beriringan, pasti tujuan hanya satu yaitu ke Pantai Pangandaran, untuk menikmati malam pergantian tahun.

Bukan masalah konvoinya, juga bukan masalah ramai Pangandaran nanti, tapi yang jadi masalah adalah bisingnya suara knalpot motor yang terkadang sangat memekakan telinga kita.

Edan bener……..tuh motor…..knalpotnya sampai segitu keras dan bisingnya………….

Rasanya mang ingin jadi aparat yang merazia motor dengan knalpot yang bising ini. Bila perlu seluruh motor yang knalpotnya bising ditangkap, terus orangnya biar suruh jalan kaki ke Pangandaran, nanti pulang dari Pangandaran, baru mereka bawa lagi tuh motornya……

Apakah mereka ga nyadar kali yah…kalo knalpotnya itu bisa bikin telinga yang denger jadi bising…..gimana kalo yang dengerin itu isteri, ibunya atau juga anaknya, terus anaknya jadi sakit telinga gara-gara denger bisingnya suara knalpot itu…….nah loh tau rasa kalo dah begitu………..

Kayaknya Polisi Ciamis kudu bikin aturan khusus buat para pengendara sepeda motor yang akan berlibur ke Pangandaran, agar tidak menggunakan knalpot yang memuat telinga jadi merah ini.

Terus kalo masih ada yang melanggar, biar motornya di tahan di Ciamis, terus orangnya suruh jalan sampai ke Pangandaran, nanti pulang baru bawa lagi tuh motornya…….

Pastinya hari ini sampai besok, kondisi jalanan di Ciamis akan tetap ramai, dan lebih lagi karena bising oleh suara knalpot motor……..eduunnnnnnnnnnn………….

AWAS! KNALPOT BISING TIDAK BOLEH LEWAT CIAMIS!!!!!!

Iklan
Posted in: catatan, ibsn