UpDate lagi….UpDate lagi…….

Posted on Desember 12, 2008

0


Dah beberapa hari ini blog mang blom di update, ini karena mang lagi punya kerjaan di dunia nyata, jadi rada kurang sering buka blog, tapi sekarang dah lain, mang tetap berusaha untuk bisa update blog ini.Walapun yang diupdate itu bukan posting terbaru, tapi mang sengaja membuat sesuatu yang baru di blog ini, yaitu penambahan halaman.

Yah….mang udah tambahin halaman baru pada halaman utama Tentang Saya, dibaris paling bawah ada link menuju ke halaman yang baru aja mang buat

Isi dari halaman ini memang menceritakan siapa mang dengan aktifitas mang selama ini, mungkin nanti akan ada halaman yang lain dengan cerita yang lain pula

Kali ini halaman yang mang buat adalah menceritakan kegiatan mang dalam menjalani hobi sebagai pemain, dan pelatih drumband. Nanti mungkin akan menyusul pengalaman mang yang lainnya.

Intinya yang ingin mang sampaikan disini, adalah bahwa mang sudah praktekkan soal membuat halaman dalam halaman. Seperti pada posting mang beberapa hari kebelakang.

Karena topik yang dibahas ini masih terkait dengan kehidupan mang sendiri, dan ingin mang berbagi buat yang mampir di rumah mang ini, maka mang tampilkan pengalaman mang sebagai pemain drumband di halaman induk Tentang Saya.

Jadi buat anda yang ingin membaca kisah mang dalam drumband, maka anda harus masuk terlebih dahulu ke halaman Tentang saya, baru setelah itu anda klik link menuju kehalaman yang dimaksud.

He..he…rada ribet yah…..tapi biarin deh, biar semua bisa merasakan juga, kalo di wordpress ini kita bisa bikin halaman yang didalamnya berisi berbagai halaman juga.

Ok selamat, mencoba…eh…membaca….sukses terus buat anda….

Iklan
Ditandai: ,
Posted in: Blog, wordpress