Wow…ADA YANG BARU DI WORDPRESS

Posted on Desember 6, 2008

0


Lama ga buka blog di wordpress ini, malem ini semuanya terasa berbeda dan ada sesuatu yang baru di wordpress ini.

Setelah diselidiki, ternyata wordpress mang ini dah upgrade ke wordpress seri 2.7, mereka langsung mensupportnya kepada siapa saja yang belum upgrade wpnya.

Dari hal yang baru ini, yang paling berbeda adalah menu di dasbor kita. Semuanya serba baru, lebih keren tampilannya, dan tidak terlihat sebagai sebuah dapur blog .

Awalnya sempat bingung sendiri, kenapa kok tiba-tiba tampilan di dasbor mang ini tidak seperti biasanya.

Apakah tampilan pada dasbor yang baru ini harus kembali dipelajari lagi dengan lebih rinci?

Mang rasa tidak juga, karena secara umum semuanya sama dengan tampilan pada wordpress sebelumnya.

Hanya saja pada seri terbaru ini, menu-menu yang biasa berjajar di dasbor kita, sudah dikelompokan sesuai fungsi dari masing-masing menu tersebut.

Setiap menu yang ada telah dikelompokkan dalam kotak-kotak terpisah, dan icon menu itu sendiri tersembunyi alias tampil sebagai sorot dan urut.

Wah, kalo begini bisa-bisa mang jadi tambah semangat ngeblog lagi nih. O yah mang minta maaf karena dah lama ga posting, soalnya mang lagi beres-beres warnet alias beberapa hari yang lalu mang lagi install ulang seluruh komputer di warnet mang itu.

Dah tiga malam ini mang kurang tidur, sering sampai pagi hanya untuk setting dan install perangkat warnet AnnissAnet ini.

Ok deh kayak segitu aja dulu, posting kali ini, habis dah ngantuk sih…..dah tiga hari ini mang selalu begadang. Yah..ini sih kebetulan aja lagi OL, habis ternyata kangen juga ga ngeblog.

Iklan
Posted in: Blog, wordpress