SMS MURAH LEWAT INTERNET

Posted on Desember 2, 2008

1


Kemarin malam setelah sempat jalan-jalan sebentar, sambil nunggu komputer di install ulang, mang sempet menemukan satu artikel menarik di rumahnya pa Darmawan di http://darmawanku.wordpress.com, begini…..

Ini semua terkait dengan postingan mang sebelumnya yang membahas soal HP akan beralih fungsi. Kalo ga salah di rumah ini atau di Perum yang satunya.

Headphone selain dipergunakan untuk menelpon juga sering kita pergunakan untuk berkirim SMS. Layanan ini dianggap yang paling murah, tapi pesan yang disampaikan dapat langsung diterima oleh orang diseberang sana.

Nah, ternyata sekarang juga kita bisa berkirim SMS bukan dari HP kita saja, tapi bisa menggunakan komputer PC kita dan langsung diterima oleh pengguna HP yang dituju dengan lebih cepat dan hebatnya lagi sangat murah sekali bahkan boleh dibilang GRATIS!

Kok bisa gratis, ya kita hanya dikenakan biaya koneksi internet aja, selebihnya semua fasilitas tersebut dapat kita pergunakan dengan gratis.

Jadi dengan begini, kalo anda sedang bekerja, atau sedang tangggung lagi posting blog, dan kemudian ingat bahwa anda harus mengabari rekan anda lewat SMS tentang sesuatu, maka bisa anda lakukan langsung dari PC anda.

Lumayan kan satu lagi proses penghematan yang bisa kita lakukan dari internet. Dan mungkin ini juga satu hal yang positif dalam penggunaan internet.

Kalo anda belum tahu dan ingin mencobanya, maka bisa langsung anda buka browser baru di PC lalu tuliskan url seperti ini http://mjoy.com , untuk dapat menggunakan fasilitas ini, anda harus login register terlebih dahulu.

Silahkan anda lakukan register, jangan takut gratis kok! tinggal isikan beberapa form yang diminta, seperti username, password, negara tempat anda berada, dan tentunya nomer mobile anda.

Pastikan nomer mobile anda aktif, jangan yang udah mo habis masa pakainya……..Makannya ikut program Vnet, biar kamu ga kesulitan buat isi pulsa, bisa langsung dari HP kamu aja, ga perlu pergi ke counter segala…..belom tau, lihat disini yah…….eehhhh…kok malah promosi program bisnis yang punya mang sih………………

Ok Kembali ke masalah SMS tadi. Setelah anda register dan ada jawaban ke HP anda yang menunjukkan link untuk anda buka, maka anda sudah mempunyai account di sana, tinggal sekarang langsung pake aja, caranya……….

Begini…………

Coba cari icon yang bertuliskan free teks, lalu plih dan klik icon tersebut.

Setelahnya, baru anda pilih gambar amplopplus, lalu pilih dan klik juga, jangan lupa masukan nomer yang akan dituju oleh anda, misalkan nomer HP teman anda, terus setelah itu baru deh anda tuliskan pesan yang ingin disampaikan kepada teman anda tersebut.

Setelah semua selesai, baru anda pilih icon amplop dibawahnya dengan panah hijau kesamping, tunggu beberapa saat, maka anda sudah mengirimkan SMS ke teman anda, melalui internet.

Hoorreeee……………..bisa kan……..mudah…..ga sulit……….ayo coba kirim sms ke nomer yang lain juga………….atau mo kirim sms ke nomer mang, boleh deh nih mang kasih +6285624430998, tapi awas jangan kirim yang macem-macem yah…ntar mang backlist nomernya………

Iklan
Ditandai: , , ,
Posted in: Blog, teknologi