BANK-BANK AKAN DITUTUP (LAGI)

Posted on November 17, 2008

1


Dampak dari krisis ekonomi yang melanda dunia saat ini juga ternyata mambawa dampak yang negative bagi perkembangan ekonomi terutama di Negara kita yang tercinta ini.
Setelah beberapa tahun lalu banyak bank yang melakukan merger yang dilakukan untuk menambah modal bagi bank tersebut sehingga dapat tetap bertahan sebagai bank nasional di Indonesia.

Kini beberapa bank kembali di kuatirkan akan tutup akibat dari adanya dampak krisis ekonomi yang sangat besar ini.

Penutupan bank ini karena adanya persaingan usaha yang sangat ketat diantara para bank itu sendiri, sehingga hal ini menimbulkan dampak kepada para nasabahnya.

Menurut pemerintah, diperkirakan awal Desember tahun ini ada banyak bank-bank yang akan tutup, diantaranya adalah

BCA
Bank Mandiri
BNI
BRI
Danamon
BII

Dan masih banyak bank-bank lainnya yang masih dalam daftar

Penutupan bank tersebut akan dilakukan pada tanggal 5 Desember 2008 pada pukul 16.00 karena itu adalah hari terakhir mereka untuk buka. Sebab besok harinya adalah hari Sabtu dan minggu hari libur serta hari Senin ada Perayaan Idul Adha, maka mereka akan buka kembali pada hari selasa seperti biasanya.

Penutupan dilakukan, karena memang sudah waktunya tutup dan para karyawan sudah harus pulang ke rumah masing-masing, sedangkan banknya akan dijaga oleh petugas satpam bank. Yang ada mungkin hanya beberapa petugas cleaning service yang akan membersihkan kantor bank sehingga pada hari selasa sudah siap untuk buka kembali.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan agar masyarakat menjadi maklum adanya.

Ha..ha..ha..ha….santai coy…..Belanda masih jauh……….kondisi aman terkendali………

Iklan
Posted in: Tak Berkategori