HAI GIRLS…..MALAM MINGGU NIH…….

Posted on November 8, 2008

0


Ok Deh A, sampai nanti malem yah jam tujuh, awas loh jangan sampai telat…….

Ok sayang, A pasti dateng nanti malam, jam tujuh dah ada di rumah…..

Itulah sedikit percakapan kalo kita lagi janjian untuk kencan di malam minggu, wow seru nih…………..

Memang kalo malam minggu adalah malam yang paling spesial buat kita semua, tidak hanya berlaku untuk orang yang lagi berkasih-kasihan saja, tapi juga buat keluarga, malam minggu merupakan kesempatan untuk berkumpul bersama.

Kalo orang Bule bilang Weekends…kalo kita bilang malam mingguan.

Tapi yang jelas hari Sabtu merupakan hari yang selalu dinantikan oleh setiap orang, sekaligus hari Sabtu ini adalah saatnya kita bisa berkumpul bersama keluarga walaupun hanya sekedar kumpul biasa di rumah, menikmati santap malam yang juga spesial untuk sabtu malam.

Kalo anak gaul bilang hari sabtu malam itu adalah waktunya untuk ngapel. Yah..kalo punya pacar tapi kalo jomblo gimana dong…..kacian deh loh……hari gini masih jomblo…..

Eh Maaf yah….tapi buat yang jomblo justru malem minggu adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan teman-teman, nongkrong di warung surabi, atau mejeng di cafe-cafe atau sekedar jalan-jalan keliling kota dengan motor berdua teman.

Tapi awas loh bukan geng motor ini yah……iihhhhhhh sseeerrrreeemmmmm………..

Hari sabtu memang hari spesial buat kita semua, karena besok hari minggu kita tidak perlu melakukan rutinitas seperti pergi ke kantor, menghadiri rapat, bertemu client, belum lagi jalan macet, hari hujan, gak ada ojek…cape dehhhhhhhhhh……..

Besok hari minggu betul-betul dimanfaatkan waktunya untuk sekedar istirahat di rumah, bersantai-santai, sambil nonton DVD atau hanya dengerin musik atau paling tidak acara TV kita.

Atau bisa juga hari minggu dimanfaatkan untuk periksa kendaraan kita ke bengkel, sambil sekali-kali mengajak anak atau keluarga.

Tapi yang lebih sering kalo hari sabtu dan minggu itu dipergunakan untuk berlibur bersama keluarga. Memang bukan berlibur seperti pada saat musim liburan, tapi paling pergi ketempat wisata yang dekat-dekat aja, mengajak seluruh keluarga, anak, isteri, orang tua, sambil bersantai menikmati suasana minggu yang terbebas dari rutinitas keseharian kita.

Bahkan sekarang ini kalo kita pergi ketempat-tempat seperti restoran atau rumah makan, selalu tersedia tempat bermain untuk anak-anak, bahkan menyediakan sarana bermain yang cukup lengkap.

Jadinya kita sekalian makan siang, bisa juga sambil menghibur anak-anak dengan bermain. Maka betul-betul hari minggu adalah harinya untuk keluarga.

Ok deh…mungkin sebentar lagi mo siap-siap untuk pergi ngapel, soalnya kalo telat yayang bisa marah nih……he…he…he…..

Selamat bermalam minggu, nikmati waktu anda dengan sebaik mungkin, jadikan hari ini adalah yang terbaik untuk berkumpul bersama teman, sahabat, keluarga dan juga pacar kita.

Have nice weekends…..

Iklan
Posted in: annissa