ADA KESALAHAN

Posted on November 6, 2008

0


Duh…mang bener-bener minta maaf nih, karena ternyata ada kesalahan pada blog mang dengan themes yang baru ini.

Memang tidak terlalu fatal sih, tapi karena udah jadi kebiasaan kalo ada yang kasih komentar selalu mang moderasi komentar yang masuk.

Bukan apa-apa, karena dengan kita menahan komentar untuk di moderasi oleh pemilik blog, jadinya kita bisa tahu apa ada yang mampir ke blog kita dengan memberikan komentar atau tidak.

Selain itu, dengan kita menahan komentar yang masuk, juga untuk memilih kalo-kalo ada komentar yang bersifat pribadi yang tidak layak untuk di tampilkan pada blog tersebut.

Sekarang udah diperbaiki oleh mang, jadi mohon maaf kalo seminggu ini yang kasih komentar di blog mang, tidak mang jawab, bukan karena mang tidak mo menjawabnya, tapi karena mang salah melakukan moderasi komentar, sehingga setiap komentar yang masuk langsung tampil di kolom komentar tidak dimoderasi dulu oleh mang.

Tadinya mang sempat berpikir, kalo tidak ada orang yang mampir lagi ke blog mang ini, karena setiap mang buka blog, kok tidak ada komentar yang tertahan karena harus di moderasi dulu oleh mang.

Tapi ga taunya komentar itu langsung muncul di kolom komentar tanpa melalui moderasi terlebih dahulu.

Sekali lagi mang mohon maaf atas kelalaian mang ini, tapi walau demikian mang udah jawab semua komentar yang masuk satu minggu terakhir ini, jadi mohon di maafkan yah…………….

Iklan
Ditandai: ,
Posted in: Blog, menulis