6 NOVEMBER 2008

Posted on November 6, 2008

3


Hari ini Luthfi ulang tahun yang ke-3, tidak ada pesta meriah, tidak ada acara makan-makan dan bagi kado, tapi cukup di kasih mainan yang jadi kesukaan.

Memang udah direncanakan tadinya kalo pas Luthfi ulang tahun mo kasih sesuatu yang bikin dia senang.

Tadinya mo dibelikan mobil remote yang besar, tapi apa daya tak ada biaya, jadi yah hitung-hitung untuk sekedar menghibur aja, karena mungkin sebenarnya dia belum terlalu tahu apa itu ulang tahun.

Melihat perkembangan Luthfi saat ini memang banyak perubahan, terutama sekarang udah mulai hafal beberapa kata walaupun dalam pengucapan masih tidak jelas maksud dan artinya.

Tapi ga masalah, karena semua itu berjalan dengan sendiri, bertahap, namun yang jelas kelihatan kalo Luthfi adalah anak yang pintar, terus kalo diajak bicara atau ngobrol pasti selalu dijawab terus, kalo kita yang tidak sabaran pasti kesel dengan kelakukan seperti itu.

Biarlah supaya cepat bisa bicara dengan jelas, terus lagi selalu ada dalam kondisi sehat, banyak makan, biar nanti bisa ikut sekolah.

Yang jelas mang sebagai orangtuanya berusaha untuk memenuhi kebutuhannya, serta memberi nafkah yang Halal untuk anak dan isteri, sepanjang itu bisa dilakukan, pasti akan tetap menjadi pekerjaan mang untuk nyenengin keluarga.

DSC00996

DSC00997

DSC00998

DSC00890

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-3

MUHAMMAD LUTHFI TAUFIKQULLAH RATMAN

Iklan
Posted in: Tak Berkategori