GEBRAKAN IBSN

Posted on Oktober 29, 2008

1


Hasil tadi siang chatt bersama pa Heri, akhirnya kita sepakat untuk membuat sesuatu yang baru atau sesuatu yang bikin heboh untuk dunia blogger di Indonesia
Apakah sesuatu itu?
Memang belum dirumuskan secara pasti apa yang akan kita lakukan untuk gebrakan tersebut.
Tadi siang hanya baru sampai pada waktu yang pas untuk kegiatan itu. Maka waktu untuk momen gebrakan tersebut adalah dalam rangka memperingati HARI PAHLAWAN tanggal 10 November nanti.
Secara umum mungkin dapat kita sebutkan gebrakan tersebut adalah, kita akan melakukan posting bersama-sama dengan topik yang juga sama yaitu seputar Pahlawan Indonesia, terserah seperti apa, mau hanya berupa kisah seorang pahlawan nasional, kisah perjuangan, dokumentasi berupa foto, atau mungkin juga video perjuangan, pokoknya apa saja yang menyangkut pahlawan Indonesia.
Selanjutnya akan kita posting seluruh tulisan tersebut bersama-sama pada tanggal 10 November 2008 nanti pada pukul 10 pagi waktu setempat.
Sepertinya ide ini seru juga sih, yah hitung-hitungan ini adalah bukti kepedulian kita para blogger terhadap para pejuangan bangsa yang sudah dengan susah payah membangun bangsa dan negeri ini dengan tetesan darah dan nyawanya.
Memang tidak ada yang muluk-muluk dalam hal ini, tapi semua ini kita lakukan adalah untuk membukti kepada masyarakat luas, bahwa blogger juga peduli dengan bangsa ini.
Dan sebagai blogger juga kita mengangkat topi serta hormat kepada para leluhur bangsa yang telah melahirkan kita hingga saat ini kita dijaman yang sudah merdeka.
Mungkin konsep jelasnya, akan disampaikan dalam beberapa hari kedepan, tapi kami sangat berharap sekali agar para blogger bisa turut berpartisipasi dalam momen ini, sekaligus untuk menunjukkan kepada dunia luar bahwa blogger juga bisa berbuat yang nyata untuk bangsa dan negara.
Jadi tunggu aja berita dari kami selanjutnya tentang acara memperingati hari Pahlawan ini, kami akan coba susun dulu menjadi satu konsep yang baik sehingga dapat dimengerti oleh seluruh blogger dimanapun berada.
Iklan
Posted in: Blog, komunitas