KANTIN ANNISSA TEMPAT KUMPUL

Posted on Oktober 2, 2008

0


Sudah menjadi tradisi dari angkatan di sekolah waktu SMA dulu, bahwa kalo setiap menjelang hari Raya Idul Fitri ini, tanpa ada yang memulainya, selalu berkumpul di Kantin Annissa untuk bertemu dengan teman-teman lama, sekedar untuk bercanda ria, atau melepas rasa rindu karena sudah lama tidak pernah berjumpa. Nah, kebetulan karena mang punya Kantin seperti ini, maka jadinya kantin Annissa menjadi tempat untuk bertemu dengan teman-teman, rekan-rekan bahkan juga sahabat sewaktu kita bersekolah dulu.

Dari yang hanya sekedar iseng untuk berkumpul, tapi nyatanya pasti saja setiap menjelang lebaran selalu berkumpul tepat di malam Takbiran bertemu dengan teman-teman yang sudah berdatangan dari luar kota Ciamis.

Lumayan juga, selain bisa mengetahui keberadan teman-teman kita, juga ajang seperti ini menjadi sarana untuk mempererat persaudaraan atau juga pertemanan diantara kita semua.

Memang suasananya sudah jauh berbeda, tidak semua bisa berkumpul, teman-teman yang ada di Ciamis sendiri juga kadang tidak ikut berkumpul, karena pastinya pada malam itu adalah acaranya keluarga. Dan untuk urusan bertemu teman-teman mungkin hanya waktu sisa saja, makanya acara pertemuaan ini atau kumpul bareng ini biasanya dimulai setelah lewat pukul 9 malam sampai menjelang pagi atau waktu subuh, yah…. paling sampai jam 3 pagi.

Iklan
Posted in: annissa