JEJAK PETUALANG DENGAN PRESENTER CANTIK

Posted on Oktober 18, 2008

48


Melihat tayangan televisi swasta nasional yaitu Trans7 dengan acara favorit mang yaitu Jejak Petualangan, sungguh suatu tayangan yang selalu dinantikan oleh keluarga di rumah.

Bukan saja karena selalu menceritakan kisah-kisah seru dan menegangkan, tapi karena cerita yang ditampilkan hampir semuanya adalah nyata dengan latar belakang pemandangan alam Indonesia yang sungguh indah

Tidak jarang, justru kita baru tahu kalo ternyata di Indonesia ada juga padang pasir yang luas, atau kita memiliki keanekaragaman hayati yang sangat banyak, juga berbagai adat dan istiadat yang sama sekali tidak pernah kita lihat sebelumnya.

Jelas ini adalah acara yang menarik untuk kita tonton bersama keluarga dirumah. Apalagi waktu tayang yang sekitar jam 16.00 setiap hari senin-jumat, bisa menjadi alternatif pilihan buat keluarga di rumah sambil menunggu waktu sore hari tiba.

Melihat tayangan ini, kita jadi tahu betapa kaya dan indahnya alam Indonesia yang kita banggakan ini. Mengapa negara lain ingin memperebutkan Indonesia, mungkin salah satunya karena kekayaan alam yang sangat banyak. Tapi bagaimana dengan kita orang Indonesia sendiri, yang kurang peduli dengan situasi dan alam Indonesia.

Yanga ada justru sekarang lagi pada sibuk mempersiapkan kursi-kursi baru untuk nanti duduk di pusat sebagai pejabat negara.

Soal jejak Petualangan ini, selalu mang lihat bersama Luthfi, atau anggota keluarga lain. Walaupun tayangannya sudah sering diulang-ulang kembali, tetapi tidak ada rasa bosan untuk menontonnya lagi.

Jujur mang lebih seru dan asyik lihat tayangan ini kalo presenter pembawa acara adalah Medina Kamil. Itu lho cewe cantik yang agak tomboy tapi serba bisa.

Lucu juga sih waktu lihat Medina Kamil di undang di acaranya Empat Mata Tukul Arwana, dia tampil memakai baju dress busana pesta dengan rok panjangnya. Agak aneh sih, karena biasa mang lihat di telivisi dia selalu tampil dengan dandanan cowok, lengkap dengan jaket dan topinya.

Yang jelas acara jejak petualang dari Trans7 ini adalah acara yang cocok untuk kita tonton bersama keluarga. Seliain ada kisah petualangannya juga banyak unsur edukasinya buat anak-anak kita.

Beruntung Medina Kamil ini sempat selamat setelah terapung-apung di perairan Arafuru setelah melakukan liputan jejak petualangan dan terdampar di pulau tak berpunghuni selama 4 hari 4 malam.

Boleh di bilang, Medina Kamil sekarang udah menjadi trend mark bagi tayangan Jejak Petualang. Meskipun pihak trans7 sudah mencoba mencari pengganti dengan membuka casting untuk presenter jejak petualang, tapi tetap saja tidak ada yang menandingi dari Medina Kamil ini.

Lebih lengkap tentang profile Medina Kamil, silahkan lihat disini

About these ads
Posted in: menulis